Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera! http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Pembahasan Soal UN Matematika SMA 2010 dan 2011

Pembahasan Soal UN Matematika SMA 2010 dan 2011

Written By Amin Herwansyah on 9 Jan 2012 | 23.05

Pembahsan soal matematika Ujian Nasional 2010 dan 2011 dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjamin Mutu Pendidikan (P4TK Matematika) . PPPPTK Matematika merupakan unit pelaksana teknis (UPT) di bawah Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Ditjen PMPTK) yang mempunyai tugas dan fungsi yang sangat strategis untuk mengembangkan program-program dalam rangka peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan matematika, yang pada gilirannya peserta didik akan memiliki kompetensi matematika yang memadai serta sikap tangguh dalam menghadapi kompetensi global.
Silahkan pelajari soal penyelesaian ini untuk membandingkan  penyelesaian jawaban yang anda kerjakan dengan penyelesaian dari team P4TK. Hal ini sangat baik untuk mengukur kedalaman pemahaman materi per bab dari seluruh materi matematika dari kelas 9 samapai kelas 12. Untuk mendowloadnya bisa anda klik link di bawah ini :

Klik link downloadnya, setelah terbuka dalam bentuk file PDF lalu klik menu File pada browser  , lalu pilih menu Save Page As dan simpan file tersebut ke komputer.
Bisa juga anda datang langsung ke alamat E-book dan Digital Matematika P4TK.
Slamat belajar dan berlatih, ujian menanti anda .

Di bawah ini adalah Penyelesaian UN Matematika IPS tahun 2011
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : VidMath | SMANSA BEDA | PGRI Citamiang
Copyright © 2011. Media Matematik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger