Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera! http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Membuat Kartun untuk Pembelajaran

Membuat Kartun untuk Pembelajaran

Written By Amin Herwansyah on 26 Mei 2020 | 06.31

Membuat Kartun untuk Pembelajaran.

Rekan-rekan guru di seluruh Indonesia, Selamat Idul Fitri 14411 H, mohon maaf lahir batin. Dalam keadaan pandemi Covid-19 yang belum bisa dilumpuhkan, karena vaksinnya belum di temukan oleh para ahli. Sedangkan kita sebagai guru harus tetap beraktifitas untuk menunaikan tugas memberikan pengajaran terhadap anak didik kita. 

Teknologi informasi  memberikan solusi atau memberikan beberapa kemudahan pada saat proses pengajaran jarak jauh. oleh karena itu seorang guru harus menguasai teknologi untuk memberikan pelayanan secara jarak jauh kepada siswa. Walaupun istilahnya keberadaan guru itu tidak tergantikan oleh apapun.

Nah, salah satu aplikasi yang bisa membantu guru dalam membuat kartun untuk pembelajaran adalah aplikasi Tellegamihttps://tellagami.com/ ). Anda bisa membuat kartun di perangkat gawai Anda. Aplikasi bisa di unduh di playstore perangkat anda. waalaupun percakapannya hanya 30 detik untuk versi gratisnya, Cara agar Tellegami menjadi fullversion bisa di lihat disini. Aplikasi ini bisa membatu dalam pembuatan media pembelajaran.

Inilah tutorial saya dapatkan dari youtube hasil karya Cikgu Kampung . Silahkan disimak, kita berbagi dan berdiskusi tentang aplikasi di blog ini dengan berkomentar di ruang komentar. Terima kasih.


Share this article :

+ Komentar + 1 Komentar

10 Jun 2021, 21.30.00

Terimakasih tutorialnya, sangat membantu... izin berbagi.
Salam Blog Pendidikan

Posting Komentar

 
Support : VidMath | SMANSA BEDA | PGRI Citamiang
Copyright © 2011. Media Matematik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger